Saturday, December 03, 2011

BUS AMFIBI


Bis ini tidak berada di tempat yang sedang dilanda kebanjiran. Akan tetapi bis bernama bis amfibi sengaja diciptakan untuk menggantikan kapal Ferry. Seperti layaknya seekor buaya yang mampu hidup di dua dunia, bis amfibi juga dapat mengantarkan penumpangnya kemana saja, baik melewati perairan maupn daratan. Keren ya? Coba di Indonesia yang sering dilanda banjir, mungkin keberadaan bis ini sangat dibutuhkan. :)

Sumber gambar di dapat di sini

3 Comments:

Anonymous said...

singapur aja udah punya mas
namanya duck tour tapi buat wisata aja.
http://www.ducktours.com.sg/

http://mapiles.com/wp-content/themes/mapiles/uploads/66366-singapore-50%5B1%5D.jpg

ryan bisser said...

pake mata kucing, ih unyu2 bgt, bodi sekilas legacy SR-1 ?. Okw deh, semoga bapak2 dan ibu2 yg pegang jabatan semoga aja mendukung penuh.

kan lumayan ada wisata air hehehe

Review Smartphone said...

Keren banget bus amfibi ini.
Kalau di indonesia bisa menyebrang selat sunda gak ya
heehehe