Friday, October 07, 2011

PETA INDONESIA DI MATA DUNIA


Apa pendapat kalian tentang gambar di atas? :)

Gambar di atas di dapat dari sini

17 Comments:

Anonymous said...

semua pulau digambarkan tikus. ya berarti negeri kita emang terkenal di dunia karena korpusinya tho. jgn ngambek liat gambar ini. generasi kita harus bisa mengubah image trsebut :))

ozawa said...

I'm Indonesian, and I'm not corruptor

hajarabis said...

indonesia anti koruptor .
hhihi
www.hajarabis.com

Ilhamm said...

My Name is Ilham, I'm a indonesianand Im'm not a Corruuptor.

ihsan said...

aku pikir dari thun 1998 mungkin kabar kalo indonesia kaya koruptor'a sudah mulai tenar., tapi bukti'a 10 tahun kemudian masih ada aja. Gayus, nazaruddin mungkin mereka masih mahasiswa dan memprotes pemerintah. tp kalo udah masuk liat duit bnyak yya sama aja.. sudah garis keturunan mungkin .. IMHO

Jaka said...

saya setuju saja. karena memang negara ini banyak koruptornya...

cank said...

bisa jadi memeng seperti itu anggapannya...atau masih ada sedikit hal baik yg membantu....atauuuuu lebih buruk

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

hehehe...sebenarnya kalo saya pribadi gambar tersebut berguna untuk mengajak semua masyarakat Indonesia untuk menyadarkan dirinya masing-masing agar jangan sampe melakukan hal-hal yang memalukan. Semoga saja generasi penerus bangsa Indonesia nantinya bisa mengubah semuanya menjadi yg lebih baik..:)

pengeneksis said...

wakakkakak.... keren gan...
mau se idealis apapun sekarang, kalo sudah masuk kedalam pemerintahan pasti kebiasaan korupsi tetap mendarah daging

Wee said...

Mumpung gambarnya belum jadi werok, dikasi racun tikus aja pak dhe...

buruh khayal said...

..oh..noo..
..ngomong2, anyway..
..temen q ae sudah ada yang punya cita2 jadi koruptor, dan katanya dia serius..
..ladalaaahh..

Anonymous said...

Bisa beli online, dengan desain yang peta indonesia...klo iya, caranya gimana???

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

ada ada aja nih kalian semua..., yg bercita cita jd koruptor tolong disadarkan dong...:)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

yg bpengen beli online silakan lgsg meluncur ke www.distrokdri.com

Anonymous said...

Indonesia adalah negeri tikus, rakyat tikus yg di "tikusi" para pemimpinnya dan hidup bak tikus....miskin dan kotor.

BlogKiti said...

hahaha...... keren...

Anonymous said...

generic diazepam cheap generic valium online - valium drug name