Tuesday, September 13, 2011

TOILET MEWAH


Toilet mewah ini terbuat dari bahan chrome dan terdapat crystal Swarovski di bagian tombol flush. Mau buang air besar masih kudu ngeluarin duit banyak dulu nih...:)

Gambar ini di dapat dari sini

5 Comments:

Honda Center said...

Toilet punya siapa ya mas kok bisa semewah ini. keren....
Rasanya sayang bener buat buang air di Toilet semewah itu

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

hehehe....maka dari itu, mungkin orang yang punya toilet kyk gt dah kebanyakan uang kali yaaa? :)

jogja said...

thank you very helpful article

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI said...

seandainya di kantor ane toiletnya kaya gitu +_+

wage said...

aduh...barang segitu bagus koq dibuat bab...sayang tau