Wednesday, August 03, 2011

CITA-CITA TAK TERSAMPAIKAN



Beginilah obsesi setiap orang jika cita-citanya tak tersampaikan, apapun ia lakukan tanpa punya rasa malu. Kenapa nggak jadi pelawak aja ya mereka? :D

Hiburan kecil di bulan puasa, semoga menjadikan diri kalian sebagai pribadi yang penuh semangat dengan jiwa yang kuat di bulan puasa ini...:)

9 Comments:

Dellunee said...

HAHAHAHAHAHAAHHAAHAH
kacau..
pertamax gan

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

biar kacau...yg penting puasa ttp heppi n semangat gan....:)

susisetya said...

ada yach orang kayak gitu... :D

rpn said...

yang atas tuh bahaya, kalo gas nya masih sisa bisa meledak tuh telinga.. ha ha

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@susisetya : yah namanya jg terobsesi...hehehe :)

@rpn : wah kalo itu g tau jg yaa? :D

Thristhan said...

Hahaha, that's so funny dude. Nice one :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@thristhan : thank's bro....:)

Trimo Leksono said...

:ngakak abis..
kesian yang naik motor pake closet :hammer:

amelindas said...

ihihihih...sayang lagi dikantor jadi ga bisa ketawa terbahak-bahak. hihihihihi...*yang penting tetap semangat!!