Thursday, July 07, 2011

DESAIN RESTORAN BERKONSEP RUMAH SAKIT

Restoran dengan konsep dan desain yang mirip sebuah rumah sakit, telah dibuka di Latvia . Nama restoran ini adalah Hospitalis. dimiliki oleh seorang dokter. Di Indonesia sendiri sebenarnya ada juga yang membuka rumah makan, tetapi setahu saya belum ada yang punya konsep seperti ini. kira-kira kapan yaa?:)

Sumber foto diambil dari sini

16 Comments:

hajarabis said...

inovatve, creative :D
sempatkan juga mengunjungi website kami http://www.hajarabis.com
sukses selalu!

dekepiks said...

hueuahuhuae...
agak serem juga kalo dinner disana yah...

agussupri said...

makan disana kaya lagi dirawat di rumahsakit

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

hehehhe......tapi agak unik khan? :) dipikir-pikir sih emang sedikit menyeramkan juga ya?hehehe

mulyono said...

menunya juga menu rumah sakit gak ya? hehehe

reni tri muhardiyani jasin said...

kalo ga salah ini di clarke quay kah...:Djavascript:void(0)

susisetya said...

idenya oke juga lain dari yang lain, tapi kalau aku kesana kayaknya aku malah ngebayangin lagi jadi pasien rumah sakit.. :)

menunya sama gak yach sama yang di rumah sakit? ... :D

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Mulyono dan susisetya : Kalo menunya menu rumah sakit berarti makanannya terbatas dong? hehehe....:)

rani tri : di infonya adanya kok lokasi restorannya, katanya sih di Latvia. :):

belajar forex said...

Itu khusus buat orang sakit apa buat umum ya?

rumah dijual said...

Pelayannya kaya suster n dokter ya pakaiannya?hehehe

printing said...

Unik juga ya??diIndonesia siapa ni yang mau punya konsep restaurant seperti ini??haha

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@ belajar_forex : sepertinya untuk umum :)

@ rumah dijual : hehehehe….namanya juga berkonsep rumah sakit…:)

@ printing : sampe saat ini juga masih blm terlihat ada yang mau bikin konsep rumah makan seperti ini…:)

Arwan Ahmad Khoiruddin said...

yang dijual bukan daging sisa operasi kan? hihihihi....

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@ Arwan : hehehe...yaa nggaklaaah...:)

fani said...

.... Di Indonesia sendiri sebenarnya ada juga yang membuka rumah makan, tetapi setahu saya belum ada yang punya konsep seperti ini. kira-kira kapan yaa?:)....

bukannya ga mau mas, tapi kalo di Indonesia denger kata rumahsakit aja orang dah takut, MAHAL! hehehe... (sedang sakit, rebahan doang aja bayarnya mahal, apalagi kalo sehat dan pesan makanan?)
hehehehe

Desain Rumah Sakit said...

wah,...nanti ngeganggu selera makan ngga ya.,,? hehehe...