Friday, May 27, 2011

LORENG NUSANTARA

Karya : Mas Gembol


10 Comments:

Fehrytales said...

Bikin Loreng Nusantara, tapi banyakin warna kuning nya, jangan terlalu coklat kaya warna tentara (pulau2 nya gak kelihatan).

numpang liwat said...

bagus bos, kalo bisa jadiin ajah..

putro nugroho said...

mantab nih... kl bisa sekalian di bikin 2 varian warna, selain yg cokelat itu, mungkin bisa dibikin yg biru tua buat dasarnya. (biar ngga terlalu BRAI bgt :p )

Ndaru Wicaksono said...

kang mulai dibikin kpn ni.. keren abis..

Her5wan said...

jooossssssss.................

Anonymous said...

kapan dibuatnya?
keren banget bos

Anonymous said...

mas gembol, LORENG NUSANTARnya yg Couple ada?? trus tulisan INDONESInya di bikin 1ndONEsia bisa..?? pesenya kemana n gimana??

Giri said...

waaaaaaa...kerennnn! :D aku pesen klo ini naik cetak mas gembol

azmi said...

keren ne mas gembol, ane tunggu bju ini d produksi *terus mantau Distro KDRI*

Restu Panggabean said...

kapan bisa di pesen online nih??