Thursday, May 12, 2011

KARYA DAUR ULANG



Jangan remehkan barang bekas atau sampah-sampah yang masih terlihat berguna. Karena benda semacam itu masih bisa diolah lagi menjadi sebuah karya yang bernilai seni. Semoga punya ide bagus deh buat kalian untuk menciptakan karya daur ulang dari barang bekas apapun. :)

Gambar lengkapnya pencet aja tombol >> INI

3 Comments:

emon_shares_some_stories said...

kerenatif bener....

Miftahgeek said...

Ga pernah kepikiran bakal dibuat kayak gituan dari ranting2 pohon, Itu ranting pohon kan?

Joyo Plencing said...

Hi ..aku gak komen kok cm pgn ijin ngucapin salam kenal ya..salam dari blogger jogja..buat temen2 yg mbaca ini,salam kenal jg ya..salingberkunjung yuk,klo berkunjung pasti aku buatkan kopi wes,gmn..?ditunggu ya..
http://jogjakunyaman.co.cc