Friday, May 27, 2011

GUSTI AYU DAN MAS GEMBOL


Ini foto Gusti Ayu Ismayanti yang hidungnya terinspirasi dari style gambar Komik Mas Gembol, biasa disebut "Hidung Jambu Air Style".
Hal yang menggembirakan adalah setelah membaca komik perdana Mas Gembol, Ayu mendapat inspirasi untuk mengurangi makanan manis dan daging, tertera di blog pribadinya..

Setelah dibaca semua artikelnya ada sebuah artikel Mas Gembol yang bisa merubah hidupku menjadi lebih baik. Gini : "jadi makanan yang bikin ngantuk itu makanan yang manis" trus daging" dan itu adalah hal yang paling sering aku makan. Aku kurangin makannya (tp tetepweh sering) dan hasilnya BERHASIL.
disekolah aku jadi lebih bersemangat all like different.
Nah ini curhat dia di FB setelah baca komik kami.. :)

Terima kasih buat Ayu yang sudah teracuni oleh komik kami :)

5 Comments:

gusti ayu ismayanti said...

hadoh mas masih banyak kok makan manis dan dagingnya kok.
wkwkwkwkwk. di post nih.

Anonymous said...

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com

zaskia said...

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com

bandar bola said...

Bandar bola this artikel vri good trully

agen judi said...

Misi kk numpang share ya..!! jika ada yang berminat bisa langsung ke website kami
INFO AGEN JUDI ONLINE 988BET
AGEN JUDI ONLINE
AGEN JUDI
AGEN BOLA
PROMO BONUS 988BET
PREDIKSI BOLA