Wednesday, April 06, 2011

KREATIVITAS REBAHAN YANG LUCU


Berkreasi itu nggak perlu harus berpikir panjang kok, ini adalah contoh dari beberapa kreativitas yang lucu dan nggak butuh waktu lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Lucu ya? :)

Foto lainnya

9 Comments:

Anonymous said...

Sebetulnya ada banyak iklan TV yang menggunakan ide ini. Salah satunya adalah department store Target di Australia. Berikut link videonya di Youtube http://www.youtube.com/watch?v=_IVgo9WEUEc

ipungmbuh said...

http://www.youtube.com/watch?v=2_HXUhShhmY

Video klip favorit saya, pake ide itu juga ;)

nasser said...

Coldplay juga bikin video kayak gitu juga...

http://www.youtube.com/watch?v=Lb9X5jMofEo

the-netwerk said...

nice..
creative generation!
sempatkan juga mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
sukses selalu!

super-suplemen said...

lucu n kreatif! Jadi inget acara TV orang jepang, acara game/kuis yang bikin macem2 bentuk dari orang itu lho, ga tahu nama acaranya apa ya? ada yang tahu? :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@ Anymous : terima kasih ya atas informasi iklannya..:)

@ Ipungmbuh : wah ternyata udah banyak ya yang pakai ide kreatif seperti itu. D Indonesia gimana ya? :)

@ nasser : artis juga ngga mau kalah ya? hehe :)

@ the-network dan super-suplemen : terima kasih ya? :)

sewa mobil di surabaya said...

nice post

hasan said...

imajinasinya kuat banget tuh bagus tampilannya

Sedot WC said...

Saya suka tu kaus kakinya..
Lucu banget dan sangat kreatif..