Wednesday, April 20, 2011

BERKARYA LEWAT FACEBOOK


Jaman seperti sekarang ini ingin berkreasi melalui apa saja bisa dilakukan dengan mudah. Hal ini bisa dibuktikan dengan contoh seperti gambar di atas. Terlihat biasa aja sih, tapi gimana kalau kita nglakuinnya?bisa ngga ya seperti itu? :)

Sumber foto ada di sini

7 Comments:

ipungmbuh said...

Sekarang udah ada aplikasinya, Mas Mbong. Link-nya saya lupa, tapi nanti kalau udah ketemu saya kasih tahu deh. :D

Anonymous said...

wah, itu mah udah banyak yang pake aplikasinya masbro.. alias semua orang udah bisa!

baju muslim said...

betul mas, di beberapa forum juga udah pernah dibahas tapi saya juga lupa aplikasi yang dipakai.

aRuL said...

sudah agak lama kayaknya kreasi seperti ini, dulu saya buat menggunakan olah digital manual.

Asian Outdoor Furniture- Manufacture School Room Furniture- Garden Beach Model Furn said...

good article and good jobs

Indoberita.tk: Portal Berita Indonesia said...

Sangat bagus dan inspiratif

IG Jepara: Lembaga Operasional Jepara Indikasi Geografis Produk said...

Artikelnya menarik untuk disimak