Monday, March 28, 2011

LUKISAN REFLEKSI MATA



Siapa yang punya ketajaman mata dalam penglihatan? Coba buktikan dengan melihat lukisan di atas.
1. Apakah yang kalian lihat pada gambar nomor satu yang berada di atas sendiri?
2. Temukanlah wajah-wajah dalam gambar nomor dua:

Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
- Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
- Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
- Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
- Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!

Gambar lainnya ada di sini

9 Comments:

anakmansa said...

keren gan...

emon_shares_some_stories said...

saya nemuin 10 wajah
haha

Peluang Usaha said...

pada gambar pertama terlihat dua orang pakai topi seperti topi sombrero (mexican) yang satu sedang bermain gitar dan yang satu sedang mendengarkan. Pada gambar kedua saya cuma ketemu 8 gambar wajah...berarti masih kurang teliti ya :)

unique font said...

mantab euy!

orange twenty third said...

wah saya nemuin 11.. awalnya cm liat 4. pas di liat2 lg ternyata ada yg lain.

hajarabis said...

saya bisa menemukan 10 saja..^^

saya ikut tukeran link ya mas...
ini link saya..
http://www.hajarabis.com

linknya mas juga boleh dipasang di website saya...
thanks...sukses selalu..

Anonymous said...

sy malah nemuin 12 wajah...???

Anonymous said...

wah nemu 12 hha,,,

dyanitha said...

aku nemuin 13 ik..waduh terlalu over berarti y..:D