Wednesday, February 16, 2011

KONTAINER LIPAT GUNAWAN KUSUMA


Ide brilliant yang bisa menghemat area dan ramah lingkungan nih, setuju ngga? :)

4 Comments:

emon_shares_some_stories said...

waaaa,,,imajinasinya bagus tuh orang.dan lebih bagus lagi,dia mamppu mewujudkannya.segera dipatenkan tuh..

Tiyo said...

Hebat inovasinya! Siapa tau penemuan berikutnya bisa menjadikan ukuran simpannya lebih kecil lagi.. Bravo putra Indonesia!

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Siip...:)

Anonymous said...

MANTAB