Wednesday, February 02, 2011

FOTO DARI ANYAMAN RAMBUT




Hasil anyaman rambut yg seperti foto diatas adalah 100% asli. Anyaman rambut diatas dibuat oleh Zhang Dexuan, kakek yangg udah lanjut yg udah mulai menekuni bidang ini sejak masih berumur belasan tahun. Hebat ya ? :)

Info lengkapnya ada di sini

4 Comments:

F4yt.D.Kur0 said...

Ini sihh udah mendewa mas.....
mustahil bagi yang gak sabaran dan gak ulet kayak saya bisa coba nganyam kayak gini....
orang jaman sekarang udah kreatif2...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

hehehe...:)

emon_shares_some_stories said...

jari sama tangannya akurat banget tuh.padahal udah kakek2.edan tenan

bukan puisi said...

ini baru namanya jeniuz