Thursday, January 06, 2011

GARUDA ONE - 714

Karya : Rizki G, Padang


Kata kreator :
Garuda yg tersusun dari kalimat-kalimat dan penegasan kata ONE adalah kita harus bersatu.


8 Comments:

adechriz said...

Amboi..keren sekali

Web Store said...

"GARUDA DIBAJUKU...."Keren banget,mas..!

Jaka @ Photoshop tutorial said...

Sumpah!! keren banget !!

yang bertugas diblog ini, bisa gag blognya diperbaiki..?
amburadul banget!

Anonymous said...

ni bagus tapi kenapa kesanya niru yha,di blog kdri diatas gambar ini ada jug yg thme kyk gini walau pun beda, tapi thme ny sama tuh puny kesan jiplak nie tapi yg duluan yg puny deh coz aku gk tau siapa yg duluan yg buat tapi gue akui kok ini kaos 4 JEMPOL DEHHH 2 JEMPOL TANGAN 2 JEMPOL KAKI kalo mau nambah lagi jempolny gue pinjem dulu ma temen gue wkwkwk

Anonymous said...

keren bgt!!
saya mau pesaan...

Anonymous said...

ini design NASTRO asal JAKARTA dia memang bagi2 vector ini di kaskus

jadi setau gwe bukan punya orang padang

dan kebetulan gwe temennya dan udah di cetak nih kaos dengan sablon kaya gini udah kloter 3 sekarang

Anonymous said...

iya..ne sebenernya desain asli punya siapa ya? malah udh ada yg mengkomersialkan desain ini lho...

check this!
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=187488204603746&set=a.143876452298255.23208.100000277037523&type=1

Anonymous said...

iya udah pasaran desain gini,,ada yg laen ga?lebih kreatifffff