Monday, September 06, 2010

KARYA TENTANG SOEKARNO


Karya spontanitas Mas Gembol jam 11 malam.

7 Comments:

Pipin said...

keren mas! wajib dijadikan kaos... btw pertamax deh,hehe.. :0)

Anonymous said...

keren banget mas.....oh iyya aq abis ngirim desain baju mas.. tlng ya...

Anonymous said...

Launching...Segera!

Anonymous said...

keren, apalagi kalo jadi kaos ...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

karakternya kuat gan...sip

rthdwiastuti said...

izin share gambarnya buat di blog sy mas..sekalian yg logo hut 66 nya..nuhun..^^

Bagus.cvsj@gmail.com said...

Mas, boleh izin buat gambar di kaos ga? :)