Tuesday, July 06, 2010

PROJEK KAOS BERIKUTNYA, MBOK JAMU!



Jamune Mas...Jamuneee....
Nantikan versi Kaosnya ya :p

21 Comments:

Anonymous said...

si Inem Pelayan sexy eeh Penjual jamu sexy .. :D

Anonymous said...

bagus dan semok. tapi terlalu manga mas. Tapi sekali lagi mari suarakan "bagus dan semok". Khas mbak jamu ala film Indonesia

buday_boenan said...
This comment has been removed by the author.
buday_boenan said...

SEMOKK GAN, sama kaya diatas gan "ko, manga sekali ya?"

isalouph_h said...

Kurang ToGe mas wkkwwkwk
anw nice pic^^

radit-Cakung said...

ahh manga ... ga indonesia ...

Anonymous said...

manga sekali mas muka ne,, yoo yang ndeso dikit biar muanis gitu.. hihi..

sentil said...

keren juga tuh sketsanya

Anonymous said...

posenya udah oke cuma bagian wajah dibuat lebih indonesia lah karakternya...bagian mata masih ke-isme-an manga nih...semoga berkenan bisa di koreksi sebelum jadi kaosnya.

zakiya said...

hakhakhak.....

awesome...

Anonymous said...

KX manga yaw???
yg orisinil dong....

eric said...

hahahaha keren keren broo
:)

Keisya said...

Keren bikin sketsa nya aja udah rumit, cuman ada yang ngintip itu siapa ya salam kenal ?

Anonymous said...

mas,matanya terlalu besar untuk gadis penjual jamu di indonesia, selain itu, karakter kaki gadis indonesia sepertinya agak nakal, terlalu ngangkang...yang perlu dirunah sepertinya mata dan cara dia duduk mas,,

Anonymous said...

mukanya mnding di buat rada wong jowo mas, biar lbh tradisional, posenya mas, ganti pose saja, yg ini rada gmana gtu

DenJaka said...

Weeee,.. Oshin skrg jualan jamu juga tho, kirain cuman si gendhuk aja. he he he,.. Pak Mentri, kapan buat animasi Pasukan katak,.. eh,. Pasukan Kodoknya Indonesia. Sualaut ama kreasi & inovasinya. Top deh,..

Rizal dattebayou said...

pak mentri, mantap benerrr gmbarnya!!!


gambarnya... khas indonesia banget.. hahah jadi inget kerja aku di kumpung dulu hehehe ( bercanda )

ntar bikin gambar tentang permainan khas indonesia aja.... kaya gangsing khas indonesia ( pa ya aku lupa lagi namanya ) ahhaha

mantep pak mentri idenya...

hacking said...

cb penjual jamu kayak gni pasti laku abissss

tourist indonesia said...

wah penjual jamunya xcantik juga ya...minum jamu pa tu biar kyk gitu

lobster air tawar said...

weh weh weh cuantiknya penjual jamu ne

Anonymous said...

hmmm.....kereennn....biarpun gayanya manga g masalah, asal unsur Indonesianya keliatan...tul g....??? ^_^