Thursday, July 15, 2010

LOGO 65 TH KEMERDEKAAN INDONESIA




Dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65, KDRI menyediakan logo alternatip buat menyemarakan.
Silahkan unduh logo tersebut buat dipasang di blog, bikin pin, untuk avatar twitter, buat kaos, spanduk, dll.

Jangan lupa kalau sudah dipakai, lapor ke kita ya, supaya bisa kita pajang juga di blog.

Merdeka!

Silahkan unduh logo 65 versi vector di http://www.4shared.com/file/e5F0DKxc/65_online.html


Untuk Twibbon, silahkan gunakan link ini http://twibbon.com/cause/65th-Indonesia-Merdeka/Join

24 Comments:

bedu beda said...

numpang sedot & pake yeeee.....

vtea chodoQ said...

sipp..donlod ya mas adit :)

Rizki Nugraha Hamim said...

Izin unduh ya mas bos, langsung pasang jd profile pic BBM

yufinats said...

siap...grak...udah terpasang loh...paling atas!!!! :)

tiio said...

dimasukin ke twibbon ajaa , biar langsung kepasang ..

ubuntubuzz said...

simply and fresh, pure merah putih lebih bagus mungkin

serba-ada said...

ane ijin nyedot ye :D

yinyangadv said...
This comment has been removed by the author.
yinyangadv said...

kayaknya angka 5 seperti hitam yang selalu membayangi Indonesia dan tak pernah lepas, gimana unsur hitam diilangin? lebih freshh!
anyway busway... good hard work bro!

Thyo Aditya said...

mas gembol,ijin donlot ya & dah saya pasang d'blog saya..
thanks before :D

Priyagung said...

sipp boz...

Tradhi Anom said...

Pak Boss, saya numpang nyomot logonya gw taro di car town gw yak, screenshotnya ge kasih mana ni?

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@Tradhi Anom kirim aja ke kdrimerdeka@gmail.com :)

Anonymous said...

minta ijin sedot mas... :)
makasih mas.....

Anonymous said...

abang.saya mauu ikuta juga..respect :)

.gungws said...

ijin, pake di blog ya :D

donabnormal said...

ijin nyedot ya mas...

Billy Koesoemadinata said...

numpang pake buat blog post di http://iamthebilly.wordpress.com/2010/08/17/indonesia-kekuatan-dalam-pikiran/

arif nur rokhman said...

ijin pake ya... dah pasang blog ni...

Anonymous said...

ijin dipake logonya ya mas'e

Muhammad Amin Shodiq said...

numpang mau pake logonya mas..

syalala said...

aku pake yah bang logo nya :D

LDP said...

udah di donlod skaligus jadi prof pic..
mantap..:)

Anonymous said...

saya udah unduh and jadi prof pic