Tuesday, July 06, 2010

GATOT KACA REBIRTH


Wah yang begini ini nih harus ikutan KostuMasa HelloFest 7!

Silahkan simak proses pembuatan kostum ini di sini.
Untuk kenalan dengan orangnya, silahkan add di sini.
Untuk melihat projek filmnya silahkan ke sini

5 Comments:

Anekakita.com said...

Wuih..mantap bener!!Keren..Oke kalo dipakai main film layar lebar tuh..


http://www.anekakita.com
Anekakita.com Tempat Belanja Termurah dan Terpercaya, Toko Pakaian dan Aksesoris Online

Timo Azrael said...

Wah udh di posting aj kostum buat project film kerjasama saya dgn JTOKUFILMS "GATOTKACA REBIRTH". Saya sungguh cukup senang karena diposting di sini cuma sayang anda tidak mencantumkan link JTOKUFILMS sebegai pemegang hak cipta project ini. Maaf untuk komennya. Semoga cepat di revisi saja. Thank you.

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@timo
link nya apa gan ?..saya ndak tau.. :p

Timo Azrael said...

Ini link fbnya JTOKU:
http://www.facebook.com/jtoku.indonesia

Dan ini link multiplynya:
http://jtokufilms.multiply.com/

Anonymous said...

klo saya liat kostumnya masih kasar gan...