Monday, June 28, 2010

KAOS BAJAKANNYA KDRI ADA DI FACTORY OUTLET GAN :(

Baru saja mendapatkan informasi investigasi dari Ichal Kecil, Aktivis KDRI kita.
Berikut ulasannya :

Melihat postingan kaos KDRI yang dibajak di Bandung, ane jadi ingat pernah masuk ke sebuah factory outlet di Jakarta Timur,di daerah Pondok Bambu, dan liat ada kaos bajakan distro KDRI yg lain.

Pertama sih ane pikir kaos KDRI ori tapi kok kualitasnya nggak banget.
Tipis dan kasar kayak serbet. Pas tu kaos ane balik, eh di belakangnya ada desain kaos KDRI versi lain. jadi, satu baju itu, depan belakang pake gambar KDRI.

nih gambarnya gan :




Haduh, kami dari KDRI menghimbau kepada semua Aktivis KDRI untuk mendoakan yang membajak ini supaya terbuka hatinya dan kembali ke jalan yang benar (Amin). Untung itu kaos kualitasnya kayak serbet :p

Terima Kasih Ichal Kecil untuk laporannya :)

Untuk melihat kaos asli buatan KDRI bisa cek di sini :
http://kdrimerchandise.blogspot.com/2009/01/kode-kaos-008-i-love-nkri.html
http://kdrimerchandise.blogspot.com/2009/12/kode-kaos-024-tim-bola-nkri.html

6 Comments:

bedubeda said...

wah, factory outlet ko ngebajak sih,ga kreatif.. mau ditaro dmn tuh nama FO nya klo hasil gbrnya hasil ngebajak... maluu donk...

griffinvectorart said...

semoga KDRI punya hakcipta dari semua karya2 yg menang, jadi bisa tuntut nih orang yg bandel kyk gini, harus kapok ni org kyk gini. ga kreatiffffff..!!!!!

Anonymous said...

hanya satu kalimat "BELILAH PRODUKSI KDRI YG ASELI"..

comicop said...

wah itu deket rumah gw, gw liat tuh factory sepi bgnet, yg beli jg dikit amat..wah dgn bajak gini, gw doain tuh outlet makin merugi ajah..masa jual brg bajakan..

Rosdiyana Rotinsulu said...

ane tau niih tempat gan ..

iya kah F.O ini ngebajak buatan KDRI ??
emang siih niih F.O sepi dari pelanggan ..

commonwealth life said...

wah ge bener tuch,, ko nyontek barangnya orang,, ga mau berusaha sendiri..