Wednesday, May 05, 2010

SEMANGKA BALI


Ini ukiran bener bener hitz banget. La gimana nggak ? Buah semangka bisa disulap kayak gitu. Bukti kalo orang - orang Indonesia yang kreatip itu berlimpah!
Karya seni ini dibuat oleh Pak Tema dari Bali.

Foto ini kami cubit dari sini

4 Comments:

mari0sy said...

Salam Kenal Dari http://aby-umy.blogspot.com/

kalau ada waktu jangan lupa mampir ya???

salam blogger ketapang

Vera "Bubun" Chan said...

waks. kreen. bisa idup gtu ukirannya.
gw kirain dari apa buad nya.
ckckck

edot said...

wah kok bisa buat ukiran gitu, aku diajari mau tuh

Anonymous said...

klo yang beginian emang udah lazim banget di acara2 adat di desa sya mas,

fyi : sya anak lombok :D
iloveindonesia