Friday, May 28, 2010

LOGO PESTA BLOGGER 2010 VERSI KDRI


Kepingin ikutan sayembara yang diadain Pesta Blogger 2010 tentang pembuatan logo, jadi inilah karya coba - coba saya.

Keterangan Logo :
Mahluk 2x aneka ragam bentuk dan warna merepresentasikan betapa majemuknya mahluk peserta blogger di Indonesia.
Jika kita susun mahluk2x itu maka mereka membentuk lingkaran layaknya dunia, merekalah yang mewarna warnikan dunia yang kelam ini melalui ide dan gagasan.
Ya gitu aja deh :p
Sisanya silahkan diartikan sendiri :p

Salam Hangat
Untuk mengetahui acara Pesta Blogger 2010, silahkan mlipir ke sini

14 Comments:

ADVENT MARDANI said...

Keren abis designnya,moga moga bisa menang ya!

edot said...

saya suka designnya. i love it.
sukses mas

adnan said...

saya sangat setuju desain ini dibuatkan kaosnya, saya dukung.

Dengar Lagu Sambil Online | Free Download and Listen The Music said...

Wah kerennnAvenged sevenfold telah rilis album terbaru18 Mei 2010 kemarin ...dapat di download diwww requestlagu co cc

Dengar Lagu Sambil Online | Free Download and Listen The Music

Remaja Helda said...

Sayah suka design-nya. Keren, euy.

ronny fauzi said...

desainnya keren banget mas gembol!! semoga menang ya! eh, dibikinin kaosnya boleh juga tuh.

KANG JAVAS said...

Keren abisss bosss desainnya !!!

Salam kenal dari http://kangjavas.wordpress.com

vectorbunker said...

Keren Banget Cetak Langsung

kanglurik said...

Woooooo,
ideanya ada-ada aja mas gembol ini,,,,
kalo kemaren pake baju stromtooper, edisi PB 2010 pake apa ini???

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@kanglurik > tetep kok pake stormtrooper... cuma yg skarang milik sendiri, tahun lalu minjem soalnya bwehehehe

mas awe said...

bikin beberapa alternatif pilihan dong.. pasti bakal lebih seru..

Heri Fauzan Suheri said...

Ide yang bagus....
udah di buat blum tuh kaos..

salam kenal,,,,

Mauren said...

keren, Love this..

kapan bisa dipesan kaosnya ?

Sewa Laptop said...

bagus desainnya,
moga2 sukses loo