Friday, May 07, 2010

GARUDA MECHA FINAL


Ini mimpi Mas Gembol kalo suatu saat nanti Indonesia diserang ama robot Gundam. Garuda Mecha siap menghadang! :p

Sketsa aslinya kayak gini...

13 Comments:

ataedun said...

ck..ck..ck...
lumayan...

hehehe... becanda deng,,,
keren banget mas.. mantap nian dah... dibikin papertoy nya keren tuh mah... heuehue..

zakiya said...

sangar!!!!!
hehehehewwww...
udah terima kaos cewek legongnya om gembol,,tp blom smpet foto..ntar kalo udah foto psti langsung tag...

ratih adiwardhani said...

waw keren!

jurusnya apa ini?

aditya said...

serem tapi keren. nais job!

Rian said...

kapan dibuat kaosnya om Gembol?
udah ndak sabar nih... :)

Anonymous said...

boleh saya cosplay kan????

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@rian >bentar lagi :)
@anonim > boleh bangeeet...buat hellofest 7 sekalian :)

Aditya Rakasiwi said...

pesen satu juga, kalo dah jadi kaosnya :D
email daku yah mas bos...

Anonymous said...

mas caranya bikin dari desain kertas ke file kom kaya garuda mecha gmana se????maklum aku masih belajar

Anonymous said...

mas pakai picnya jadi foto profil FB bleh ngga???

Anonymous said...

ruarr biasa...
ralat sedikit mas,,
pengalaman kmaren banyak banget sketsa sang garuda KELIRU NOLEH yang dianggap penodaan dan penistaan oleh banyak kalangan,,
saran saya mas garuda nya tolehin ke kanan dulu,, abis itu publikasikan. dijamin tambah banyak apresiasi deh mas.
jempol sekali buwat karyanya, cukup saya peringatkan saja.

deliarz said...

waahaaww!! kereen puool!
kapan dibuat kaosnya neeh?? uda hampir 2012 nee...

dah gak sabar broo.. anda jual kami pasti kan beli,, tak perlu sebut harga kami kan bayar tinggi... ^___^

Agung Setiawan said...

mas desain garudanya di buat kaos dong biar saya bisa beli atau saya boleh buat pakai desain masnya