Tuesday, May 18, 2010

DWI TUNGGAL VERSI THE SIMPSONS



Terinspirasi dari patung Dwi Tunggal yang slalu nongkrong di depan bandara Soekarno Hatta.

7 Comments:

ARRGH ! said...

hahahaha . . bisa bisa aja ni yang bikin . . . pinter banget . .

Anonymous said...

Kalau udah dibikin gue mau pesen nih...:d
Langsung ta samperin distro nya yg di Tebet.....:D

duoangsojambi said...

Mau kasih masukan, desain kaosnya unik tapi masih keliatan sepi. cuma gambar 2 orang tsb tanpa keterangan.

Akan lebih baik kalau ada tulisan dibawah Soe-Hat sprti:
"DwiTunggal Proklamator" atau "Penggali Pancasila"
dengan tulisan gaya The Simpsons

Thanks for the attention.

yudha said...

Mangsab dah... seperti saran diatas dikasih tulisan Soekarno Hatta lebih bagus IMHO. trus kalo bisa kaosnya ada warna item juga

Rony Karnady said...

mau mau mau mau.. udah gitu aja perfect kok aku mau belii!!!

ima_niz said...

jelek...

Anonymous said...

keren bgt kak sumpah, two thubs up!! hehehe