Friday, April 16, 2010

DISKUALIFIKASI DESAIN NO 556

Kami umumkan secara resmi bahwa Desain no 556 dinyatakan Diskualifikasi.
Terima kasih kepada Saudara Adi Pamungkas, pemilik asli desain ini yang telah memberitahu kami.

Untuk sang pengirim atas nama Dicky Alpiana dengan email uciha_club@yahoo.co.id, mohon untuk lebih memperhatikan norma dalam mendesain.


Desain asli dari saudara Adi Pamungkas dapat dilihat di sini :
http://pamunkaze.blogspot.com/2009/01/local-heroes-movement.html

6 Comments:

Hendry said...

Hm, sama sekali gak ada oprek2nya ya... Langsung copas gitu aja...

Andi Wibowo said...

ngeri bah... mrusak nama baik design indonesia...

eL said...

duh, jangan gitu dong brader, gak baek itu pake desain orang..
di kementrian ini itu sama aja korupsi kreatifitas namanya..
jauhkan kementrian ini dari tindak korupsi semacam itu..

tapi, tetap berkarya yah!
:D

Anonymous said...

Apa enaknya sih disebut desainer maling? Betul2 pencurian yang mutlak. Malu lah bang... ga ada hebatnya kok dikenal sebagai desainer tapi maling. Cuih...

yudha said...

wah2... jangan suka nyuri2 gitu dong kawa. bukannya kita dikasih otak sendiri2 buat berkresi... kalo copas doang sih otak kita nganggur dong! siapa yg mao pake coba...

coba bikin karya sendiri mulai dr sekarang bro...

adnan said...

buat juga kaos bertema persahabatan bisa dalam bentuk kartun