Friday, March 19, 2010

KAOS AMPLOP


Lagi kepikiran aja, bikin amplop yang bisa jadi kaos. Pinginnya kalo orang pake beginian bener - bener merasa bahwa dia itu paket spesial dari Indonesia! Cocok nih buat mahasiswa yang mau studi ke luar negeri :p
Nantikan releasenya di DistroKDRI !

20 Comments:

RydhFrds said...

hehe,, bagus mas Gembol desainnya.. unik..!!

smart design..!!

danangrahadi said...

apikkk tenan mas

garengempung said...

aq jg ada niat studi keluar ngri, ide yg brillian mas gembol! klo aq ktrma study nanti, q pasti psen ke dstro KDRI!

wahyunovian said...

waw. keren banget nihh. ditunggu :D

bikin distro kdri di bandung dong :)

amri35 said...

keren juga nih mas... :D
nice...

Zakwannur said...

jadi pengen beli nih!

vtea chodoQ said...

mantab2!! coba org pos indonesia lihat nih...pasti terharu ;)

m3sandi said...

langsung dirilis aja mas!!! bener-bener keren kaosnya

uzianaknakal said...

kereeen!! sip3x!!
langsung dibikin aja kaosnya mas.
pasti laris..

gyms said...

keren pak...mau donk satu...
cuma harus di perhatikan stempel pos indonesia...apakah tulisannya benar2 "approved"???

Anonymous said...

jne atuh,,ato tiki...biar indonesianis
jgn express mail aja tulisannya

LompatJump said...

keren dah...yang amlop putih ada ga :P

achi_rapperzzz said...

wah keren nich... mw donk...
sklian dukung pt pos indonesia yang udah mulai sepi dgan kmajuan teknologi :D

dody said...

kueren sangattt!!!

azi said...

like this,,,,,,,,

arco said...

mas tolong dong buatin designnya kaos osis! plis yang bagus ya mas! ntar tolong kirimin ke arcodevara@gmail.com

mumolabs said...

keren ni om,..
klo dah jadi kabar2 ya,.. :D

Anonymous said...

DEMI NEPTUNUS, TOLONG SEGERA DI PRODUKSI....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

ayo mas gembol segera di produksi ataw versi bajakan akan muncul di pasaran !!!!!!!!!!!

Oktafian said...

Ide desainnya sama ama desain dari Mahanagari (Clothing line Bandung) yang udah lebih dulu di produksi, Mas....