Monday, March 22, 2010

603 - DENSUS 88

Karya : Renaldi, Jakarta

Kata Kreator :
gw buat kaos ini sebagai penghormatan untuk densus 88 yang udah bersusah payah melawan para teroris-teroris yg ada di tanah air.

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

15 Comments:

Arie'' said...

thanks for info...
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

hafidz wibowo said...

piro harganya..?

mas awe said...

saya pengen belii!! gimana nih caranya & harganya ??

diqi said...

wauww keren mas desainnya..
udah naik jadi ke pencetakan blm ya?

Pram, Jakarta said...

Perasaan kayak pernah liat dimana...gitu? Ini yakin desain asli sob?

Renaldi said...

@Pram
pasti donk :)
klo emang lw ada bukti gw ngebajak kasih gw linknya...

diazzulian said...

waaaaaaawww... mantep nih desainnya.. mauuu donkkk?? kereenn abis :D

hafeez.evan said...

kok mirip Subcomandante marcos yak? pemimpin Zapatista Army of National Liberation (EZLN)di Mexico...


http://en.wikipedia.org/wiki/Subcomandante_Marcos

dré said...

@hafeez.evan
banget.. tinggal edit2 this pic http://preamp.us/galaxy09/wp-content/uploads/2008/08/ezln_subcomandante_marcos.jpg lagipula masa densus smoke pipe.. lol

dré said...
This comment has been removed by the author.
Renaldi said...

@hafeez.evan
@dré

yg bener dari sini nih:
http://bit.ly/bbMgEy

FizzBlog said...

Parah nich karya jiplak abbis daari vector ini!!!!!!!!!!!!!!!!

http://menteridesainindonesia.blogspot.com/2010/03/603-densus-88.html

Karya ini menjiplak abis mas gembol..

bisa mas cek di web ini
http://thegoldenblack.com/products/vectors/quilombo-vector-set/

kemungkinan dia nge-trace dari JPEG nya...

Ini JPEG nya
1. http://thegoldenblack.com/shop/wp-content/uploads/wpsc/product_images/AZ-Quilombo-3.jpg

2. http://thegoldenblack.com/shop/wp-content/uploads/wpsc/product_images/AZ-Quilombo-4.jpg

Saya nggak sengaja surfing dan pernah melihat disain ini di web yang di atas

- Aktivis KDRI-

Haviz

cluxbox said...

iya ternyata jiplak the golden black vector set or kmungkinan ngetrace ulang.....

huhuhu sayang pertama gw angkat jempol kirain asli artwork bkinan sendiri, tpi pas tw jiplakan ....
hueeeeee
T_T

Anonymous said...

usaha yang bagus dengan niat yang mulia, sayang pengerjaannya menodai semangat originalitas kaum desaigner.

R4pro

Anonymous said...

ini udah jelas jiplakan kok masih dipajang?