Sunday, February 21, 2010

KOMPUTERNYA ASISTEN ANGGOTA DEWAN



Ini komputernya buat Asisten Anggota Dewan. Menurut sumber harganya 15 - 20 juta. Mantap sangat nih, tapi kalau cuma buat ngetik ama browsing kayaknya kurang maksimal yak. Nah kalau ada 500 Dewan, kayaknya bisa direntalin juga buat bikin film Avatar jilid 2.

Buat liat specnya cek di sini gan.

4 Comments:

Anonymous said...

asoy banget jadi anggota dewan gaji gede, tunjangan gede, dapet mobil dinas baru dll ... kerjaan cuman dateng rapat numpang tidur & teriak setuju. Komputer gw aja cuman 12 juta udah canggih banget buat ngegame, ngedisain dll, nah anggota dewan yang masih gaptek dan kerjaan cuman ngetik doank dikasi komputer 20 juta buat apaan?? jangan-jangan para anggota dewan pada mau main Crysis ?!!?

smartuts said...

ngiler mode on...semoga ntar para anggota dewan bisa after effect, ilustrator, sm photoshop...hehe

Ricky said...

kagak rellllaaaaaaa......

lucky said...

keren... tapi buat ap y....
mending pad dibeliin yg produk lokal aj... atw pade ngerakit sendiri...