Saturday, January 30, 2010

PAK TINO SIDIN BUAT KDRI

Mat Gemboel Yth

Saya pernah baca Anda adalah penggembar Pak Tino Sidin, benarkah? Jika ya, berikut saya kirimkan foto Pak Tino Sidin yg saya peroleh sebagai hadiah hiburan dalam sayembara Chiki Fantasy pada tahun.....wah...udah lamaaaaa banget deh pokoknya.

Saya berharap Anda senang dan bahagia menerimanya.

Salam

Chuang
www.tokochuang.com



- - - - -
Hiks Hiks...ini bener bener seperti nostalgia. Iya memang benar, salah satu pahlawan yang dikagumi Mas Gembol adalah beliau ini.
BTW, saya baru tahu kalau Chiki ada bonus beginian.
Bagussssss!

3 Comments:

yufinats said...

huah....efek lawasnya saya kira tidak perlu diedit menggunakan sotosop :)

Robert Obeth said...

Oh, (alm) Pak Tino Sidin...
Bila engkau masih berada diantara kami, pasti engkau akan tersenyum lebar..
melihat karya kami saat ini, dsini... :)

Richard said...

Teringat puluhan tahun yg lalu Pak Tino Sidin di TVRI, setiap gambar yang ditunjukan kepemirsa dikomentari "baguusss...".