Tuesday, January 26, 2010

KDRI DI DETIK.COM COY!


Wah Gan, KDRI masuk di Detik.Com!
Cek artikelnya di sini !

5 Comments:

Anonymous said...

Wah Dit...stock masih banyak ga tuh? Bentar lagi bakal banyak yg nyerbu :-)

Anonymous said...

sayang banget komentar-komentar di detik masih banyak nubitol-nubitol yang bilang kalo KDRI ngejiplak atau ngikutin kaos armani. konyolnya lagi ada yang komentar lebih bangga pake kaos armani yang harganya 280 ribu dari pada pake kaos KDRI yan cuman 80 ribu ... tu orang udah gila apa

Robert Obeth said...

Wakakaka (asal tuh ngomongnya)...
Saya malah udah punya kaos GARUDA PANCASILA by KDRI (warna kain hitam, dg sablon silver spt yg dipake Bos Detik.Com), sejak sekitar 2 tahun lalu tuh Gan!

So, Armani berarti yang nyontek tuh! hehehe...
Perasaan, desainnya Armani standar-standar saja tuh..
Mending bikinan Line Clothing Lokal, lebih keren..

(Robert)

NubiTapiGaTol said...

waduhhhhh bener jg, ntu orang emang dongdong...kuper n ndeso gila ntu nubitol...hahah

Anonymous said...

Saya udah beli 5 biji pertengahan Juni kemarin dan saya bawa sbg oleh-oleh krn pindah ke Perwakilan NY. Sekarang kantor di NY pingin semua pegawai dan pasangannya punya kaos yang sama supaya bisa dipakai bareng2. Saya butuh 10 lagi nih. Top dah kaosnya ...