Friday, January 08, 2010

561 - CORRUPTOR SUCKS!

Karya : Kennardi Dewanto, Pekanbaru, Riau

Kata Kreator :
Wujud kebencian warga Indonesia kepada para koruptor, warna warni tulisannya melambangkan Indonesia yg beraneka ragam.. ditambah dengan kutipan ucapan mbak Luna Maya "may ur soul burn in hell!" yang menuai kontroversi di kalangan pers, namun kali ini spesial di tujukan kepada para koruptor..
hehehe, peace yh bwt mbak Luna, mdh"n karya ini tidak menuai kontroversi jg..
hahahahhaha..
Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

7 Comments:

cahaya said...

ahaha... gimana kalo skalian ditulis lengkap: koruptor lebih hina daripada pelacur da pembunuh ;)

luna kerrennnn...yaaa???.... artis cantiq dan pintar *ngutip kata2 ramadhan pohan, anggota komisi1 fraksi demokrat*

Nando Knight boy said...

MAJU GAN PANTANG MUNDUR.!

Nando Knight boy said...

MAJU GAN PANTANG MUNDUR.!

Nando Knight boy said...

Maju terus .!
DUKUNGAN DARI commentartor mu hahahahha.!
HAJAR GAN.!

Kennardi said...

@ cahaya..
hahaha,
ntar kn ga enk gt klo kbaca "placur" n " pmbunuhny".. hahahaha..

jd d kutip akhir" ny aja biar lbh sedap d lihat..
hahahaahaha

Kennardi said...

@nando,
hahaha,
thx gan!

Anonymous said...

desainnya mirip banget sama desain oliver sykes,bro,...*two thumbs down*