Friday, October 02, 2009

SELAMAT HARI BATIK


Crew KDRI dan HelloMotion Academy menyambut tanggal 2 Oktober..

6 Comments:

kumara prima goes blogging... said...

mas gembol orangnya yang mana sih??
btw yang jenggotan kacamata di blakang batiknya bagus tuh

tres said...

gayanyaaa pake batik indonesia! :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@kumara > mas gembol itu yang lagi pegang kamera..jadi gak keliatan :p
@tres > soalnya hari bersejarah :)

migomagi brand said...

ahuhuhu...ayo dukung.... heuheuheu...
kami juga ngajakin partisipan buat pose pake batik pas tanggal tersebut, cekidot deh...

Yudistira said...

Sekarang kan batik sebagai world herritage nya, itu Ok banged... tapi yang paling mengerikan jika world herritagenya adalah koteka gimana coba ? mau pake juga ?!?... just Kidding... yang penting tetap bangga dengan hasil kebudayaan negeri sendiri 1000000000000% :)

coffeeoriental said...

kemarin saya juga make batik mas.. wkwk masih baru pula.. batik pertama.. :p