Saturday, August 01, 2009

LOGO 64 TAHUN MERDEKA VERSI KDRI


Silahkan gunakan logo HUT 64 Tahun Indonesia untuk merayakan di saat 17 Agustusan nanti.

Kami juga menyediakan versi sederhana untuk diletakkan di avatar atau foto profile semacam Facebook.

Formatnya dalam bentuk PNG Transparan, jadi bisa ditempel barengan ama fotomu. (Lihat Contoh)

Merdeka!

Yang Sudah Ikutan Pake :
Blesmi Plis
Ibnu Farabi
Muliadi Palesangi
Rizqy Novyan
Soep Priyanto
Dwi Arie Wibowo
Rian Irmaja


(Kabarin ya di bagian comment kalo sudah pada pake :p)

47 Comments:

christina said...

mas wadit, masi bingung ni gimana make icon di avatar twitter? can anyone help me? really appreciate this. thx. =D

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

bingung dibagian mana?.. naruh logo dengan foto ?..ato upload gambar ke twitter ?.. kalo naruh logo ke foto pake photoshop sih hehe...gak tau cara lainnya ... :(

christina said...

yap, gabungin logo ke poto. tadi pengen masukin logo jadi kyk cause-nya #IndonesiaUnite, tapi gagal. ternyata harus masuk ke twcauses.com, ya?

Anonymous said...

rico

mas gambar angka enamnya kok seperti mengambarkan pusaran yang rumet. kek mengambarkan negara ini yg seperti sedang bingung....

ganti dong logonya dengan yg lebih semangat dan heroik...

maap cuma kasih saran aja..

cyquita pesbuk said...

pak mentri yang budiman.. saya lapor pake logonya bwt pesbuk, hehee...

Surya said...

wah . saya dukung kalo bikin gini ginian mah . tapi aga kurang setuju . selain kata atasnya saya yang bilang 6nya ruwet . angkanya juga kurang teges . perisainya bikin kaya ini lambang lembaga apa gitu . hhe . kritik aja nih . tapi tetep saya pake mas . hhe

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@anonymous
sebetulnya itu angka kruwel2x mencerminkan kefleksibelan negara Indonesia artinya udah tidak kaku lagi gitu... thanks buat sarannya

@cyquita
facebooknya apa alamatnya?..

@surya
perisai diambil dari bentuk perisainya garuda..jadi biar agak nyambung gitu hehe.. thanks buat masukannya

watioffset said...

saya udah pake di fb saya;
facebook.com/rian.irmaja

dan MERDEKA!

boedjangPRIANGAN said...

om, ngedesainnya pasti abis nonton NARUTO yah?
hehe.... serasa ngeliat lambang konoha gtu...

Arri said...

dah pake di fesbuk saya,
di MP saya, ama insya Allah di Twitter saya (yang terakhir belum di update)

bisa cek di fesbuk/apradz

tararengkyu buat logonya...
tapi agak kepikir mungkin memang harus lebih "gagah" ya...
biar kesan Indonesia Unite dan Kami Tidak Takutnya itu muncul...

gimana, boss?

Riza Fahmy Holil said...

mas, gw dh pake,,
unique tuh design ny,,

danang rahadi said...

www.facebook/danangrahadi

galih fakumta said...

saya udah ikutan Pake nih mas...
maju terus

beny said...

mas gembol!
mantap!!, ikutan make y! :D

tagamaksimal said...

okay mas, saya ikut bergembira ria dgn logo ini... ikut meramaaikan

bitterblackcoffee said...

Lapor mas wahyu... fb DeRingS dah officially promote buat logo 17-an yaaa..

Gilar said...

Mas Waditya, lapor !! saya sudah pasang logo 64 th Indonesia merdeka di foto facebook, facebook saya http://facebook.com/gilar

rio said...

lapor dengan ini sy menyatakan bahwa : "www.facebook.com/riojabrik" , talah ikutan oey nempel LOGOny.....

Qodam said...

mas, wis ta nggo kui logo merdekane..
pesta blogger banget ya :)

Qodam said...
This comment has been removed by the author.
chq said...

saya juga udah pake logunya.. habis lucu siy ngeiatnya.. keren.. :D thanks mas wadit dan mas gembol.

Facebook said...

tengku kami dah pake image-nya untuk FB. makasih2. Merdeka.

MaHadiaN said...

keren keren... aku udah pasang yg di fesbuk yg di twitter tinggal di upload!!

rotyyu said...

Mantap gan, keren, saya mau pake juga ah buat di pesbuk. Ayo teman-teman kita merah putihkan pesbuk di bulan Agustus ini. Merdeka!!

rama said...

Gan udah pake juga nih di pacebuk, empi, twitty, dan plurk *banyak bgd ya*,,qeqeqeqeqeq...

Merah Putih tak akan mati...

rofas said...

mantaffff,,

ijin buat d pasang d fesbuk,,

thx..

ianhutomo said...

lapor mas menteri
sudah saya pake juga di fesbuk

facebook.com/ianhutomo

Cetelian said...

Om saya Pake di tembok gapura ya gambarnya.. thanks

MERDEKA!!!!!!!

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@cetelian > kalo uda dipasang, tolong di foto ya..biar kita publish di blog :P

agus maulana said...

dah di pake di FB ane masWahyu, bingung mau pake yang bawah akhirnya udahlah yang atas aja yang ada kata merdekanya seru dan semangat

Boby Jatibarang Blogger said...

Lapor Komandan..... Saya sudah ikut serta..

gherri said...

mas ikut make logonya...nuhun...

Zakwannur said...

Lapor. saya udah pasang mas, www.facebook.com/zakwannur

Zakwannur Oebit

Anonymous said...

ikutan minta izin pake ya...
untuk di facebook/dedinurfalaq mungkin juga akan digunakan di blog dengan alamat yang sama.
thanks

zzzatm said...

ikutan nampangin di fesbuk ya...

paling juga ma YM! kalo pas pengen

:D

adithiarangga said...

pak gembol alias pak mantri...eh mentri hehehe!! ijin ya pak buat pake logonya di pesbuk dan di blog... saya edit sedikit gpp yah...

makasih yaaa!!!!

merdeka!!!!

edwin said...

mas mentri,mohon ijin untuk pake di YM saya..merdekaaa..!!

Panitia RT 001/08 Tanjung Sanyang said...

gan....

Bagi desainnya yak...

buat kostum panitia 17an rt..

nanti kalo dah jadi kita upload dah fotonya....

thx....

minorcorp.blogspot.com said...

Saya ikutan pake mas...MERDEKA!!!

Septempat Rafter said...

saya ikut pake LOGO di Facebook saya!
makasih ya mas...!

BoneoBoy said...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mas, saya boleh minta gambarnya untuk dipajang di FaceBook ?

Wassalam. Wr. Wb

wisda said...

bung mnta ijin y..saya ud pake di FB saya..
facebook.com/wisdanugroho

MERDEKA..

Mbah wito said...

Broer, ijin pake logo 64 buat fb. Nuhun ya..

Ara Matsuyama said...
This comment has been removed by the author.
Ara Matsuyama said...

minta gambarnya buat dipasang di blog yaaa...

Ling said...

Minta gambar logonya yah mas..
thx

DeePo_GraF said...

lapor....

facebook dengan nick deepo black graf jg sdh nempelin logo ini...hehehe

agak telat gpp yg penting exist