Wednesday, August 19, 2009

GIMANA CARANYA SUPAYA LEMPER BISA MENDUNIA KAYAK SUSHI ?


Komik Mas Gembol disadur dari Wall Facebooknya.

4 Comments:

Bayu sutrsino said...

keren. nih..
cara yang bagus

copyproof said...

Lempernya dijadiin makanan buat dibagi2 ke penumpang pesawat internasional aja.. terus kalo ada pertemuan2 internasional di Indonesia, makanan pembukanya lemper! :)

Raha said...

wiwhihihihi, dasar.

tapi ide2nya boleh juga tuh...

Anonymous said...

Tapi masalahnya lemper asli indonesia kah? bukan asli jepan or china gitu..