Wednesday, August 12, 2009

462 - ARAK BALI

Karya : Nengah Kresnana, Bali

Kata Kreator :
Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, tetapi bali juga memiliki WHISKEY yg enak yang disebut dengan ARAK BALI. Saya berharab Arak Bali juga bisa Go Internasional seperti Jack Daniel.

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

2 Comments:

rinaldo said...

mas, tau bedanya whiskey, arak, vodka, wine, dll gak? bedanya fermentasi sama distilasi? terus kalo cuma mlesetin jack daniels, di mana originalitasnya? di mana Paksu Balinya?

Anonymous said...

mas, tau nggak masa kadaluarsa arak bali? thanks buat jawabannya ...