Sunday, July 26, 2009

KONSUL KANADA DAN INDONESIA VERSI KDRI


Mas Gembol dan rekan-rekan di KDRI Yth.,
Bersama surat ini saya selaku yang kebetulan diberi tugas dan wewenang sebagai pejabat fungsi konsuler di KJRI Toronto – Kanada, dan kebetulan lagi sama-sama Aremania, mau mohon ijin dan kulo nuwun atas penggunaan karya KDRI – Indonesia “Know It, Love It” untuk dipasang di brosur tentang informasi visa Indonesia ke orang-orang bule Kanada sini. Hasil penggunaan saya attach di file pdf dalam email ini, semoga Indonesia tambah dikenal dan terutama KDRI terus berkarya dan bisa jadi counterpart yang terus mengilhami dan menstimulus pemunculan ide-ide kreatif di banyak bidang.

Matur nuwun,
Salam dari Kanada

Andri P. Nugroho
Vice Consul
Consulate General of the Republic of Indonesia
129 Jarvis Street, Toronto, ON, Canada, M5C 2H6

- - - - -

Wah senangnya Konsulat Jendral Indonesia di Toronto memakai logo Indonesia versi KDRI untuk berkampanye. Ini musti ditiru oleh konsul yang lain nih. Tapi saran nih Mas Andri...ehmm..desainnya itu loh ehmm...terlalu formal gitu. Mungkin bisa di ulik lagi he he.
Tapi kami sangat bahagia atas kontribusi anda. Merdeka!

Mas Gembol

Link Terkait :
Indonesia Know It, Love It

5 Comments:

disty-share said...

wah.. bangga bgt deh.. g nyangka.. hidup Indonesia dan KDRI khususnya..

Anonymous said...

mantep...

sukses selalu buat KDRI

salamhangat,
ratas ratones rateros

tombo kangen said...

Mas Gembol dan temens di forum KDRI, terima kasih atas sarannya. Pengennya sih brosur informasi visa itu diulik-ulik biar lebih enak dipandang mata apalagi juga mau ditampilin di versi web. Ada saran?

Anonymous said...

保健資訊:
保健食品,樟芝,納豆
美食資訊:
蛋糕,彌月蛋糕,乳酪蛋糕
巧克力,chocolate,巧克力蛋糕
住宿資訊:
MOTEL,汽車旅館,台中住宿
日韓服飾:
日系服飾,服飾批發,流行服飾
看護資訊:
看護,居家看護,看護中心
居家看護,看護,看護中心
看護,居家看護,看護中心
法拍資訊:
法拍屋,法拍,法拍屋
汽車百貨:
大樓隔熱紙,汽車隔熱紙,隔熱紙
其他資訊:
棧板,塑膠棧板,會計事務所
大陸新娘,外籍新娘,柴犬
東北新娘,大陸新娘,外籍新娘

VisiPustaka said...

Iya itu desain brosurnya kalau saya bilang: "PNS Banget!" Bukan apa2, rata2 para pejabat senengnya kok ya desain begitu. Ditempat saya juga, tetep aja udah dibikinin desain yg bagus, lah lari2nya musti didesain ulang dengan rasa yg PNS banget.
Barangkali pendekatan KDRI sudah pas ya. Mulai nelusup dari yg kecil2 dulu. Misalnya lewat logo.
Keep up the good work!