Sunday, June 07, 2009

PPI TAINAN

Dear mas Gembol,

Kami ijin make logonya PPI untuk desain logo PPI kami di Taiwan boleh? kami baru mendirikan PPI dan logo yang mas desain bagus sekali, simpel dan menarik =) boleh mas?

Ini desain logo kami. Dan ini milis kami ppi_tainan (yahoogroups), silahkan berkunjung kapan2 =)

Sekilas ttg arti logo:
"apa arti logo ppi tainan? berhubung kita di Taiwan, jadi ada trademark Taiwan, yaitu Pulau Formosa, berhubung kita pelajar, maka pake toga, trus kita kan PPI di Tainan, jadi tulisannya PPI Tainan.
untuk membuat org tau kl kita tuh ada di daerah Cina, maka ada tulisan yin4 ni2 dalam karakter Cina, trus berhubung kita ada di Tainan, ada dot merahnya di Tainan.
Tentang pemilihan warna: hijau menunjukkan alam taiwan yg asri, merah putih di huruf I menunjukkan bendera indo"

Terima kasih

Hormat saya,

Guswandhi anggota PPI Tainan

- - - - - - - -
Terima Kasih Mas Guswandhi telah menggunakan dan memodifikasi logo PPI karya kita untuk keperluan di Tainan. Moga - moga bisa membantu kepercayaan diri pelajar Indonesia di sana hehe. Jangan lupa kalo pulang ke Indonesia bawa bakpao ya :p
Salam

Mas Gembol

- - - - - - -

Link Terkait
PPI bersama KDRI

2 Comments:

dhodo said...

nice blog........

tata perdana said...

kayak KPU. tapi saya suka ke-simple-annya