Monday, June 15, 2009

MRT JAKARTA VERSI SURYA


Mas Gembol apa kabar ? Numpang naruh karya ya.
Mulanya saya mau ikut sayembara logo yang diselenggarakan MRT Jakarta.
Logo untuk Monorailnya Jakarta kalo udah jadi.Saya kerjainlah dengan hati.
Tapi kemudian, saya lupa mengunggahnya. Dan, batas pengirimanpun telah habis.
Yasudah, saya kirim ke KDRI aja deh . Padahal kalo menang lumayan tuh . haha.

Jadi logonya ada lah perpaduan huruf J dan M.
J-nya dan sebagian M menggambarkan arus bolak-balik. Diatasnya J ada apinya yang melambangkan ikon kota Jakarta yaitu Monas, dan M untuk MRT dan hijau saya pilih karena diharuskan mengambil warna hijau atau oranye. Sebenarnya saya lebih setuju oranye, karena Jakarta banget, tapi hijau kayanya lebih match.

Maju terus KDRI !
Salam hangat,
Surya Sujaya
- - - - -

Wah sayang ya gak jadi ikutan kompetisinya, tapi Mas Gembol demen nih Aktivis KDRI yang giat berkarya dan gak malu untuk menunjukkannya. Moga - moga MRT kita cepet jadi ya! Mas Gembol

0 Comments: