Tuesday, June 02, 2009

IKLAN JADUL INDONESIA KOLEKSI LEBOYE

Lagi facebookwalking, gak sengaja nemu beginian.
Ibu Kartini lagi nyoba mesin jahit barunya :p

Yang ini kayak Ibu Kartini lagi mau ngagetin orang - orang di malam hari.

Jaman skarang mah kalau ngrokok imagenya pake harimau atau elang, jaman jadul malah uget - uget. Gokil neeh.

Garuda Airways jaman bahula. Vintage abis nih logo.

Koleksi lainnya bisa diintip di sini.

7 Comments:

disty-share said...

wkwkkw... yang paling lucu, iyu iklan rokok cap uget2.. pa ada yg mau beli tuch.. byangkan uget-ugetnya aja geli..

Songko said...

ngakak mode on, liat rokok cap uget uget. idenya dapet dipinggir empang kali ya

tata perdana said...

wah, terima kasih atas postingannya. Saya sedang mencari gambar-gambar jadul seperti ini.

hilzo said...

Terima kasih... ni bwt inspirsi bisa banget deh

felicity said...

Seru banget.... Saya baru aja posting tentang iklan jadul juga. Iklan mesin jahit 'Singer' versi Indonesia rupanya mirip dengan versi Swedia jadul... :)

deniez said...

waw!!!..keren,..keren,..vintage abiiiiss,...

yonkironic said...

klo ad artwork aslinya, bs jd koleksi bagus tuh..