Tuesday, June 30, 2009

ANGKUTAN PUBLIK VERSI GILANG

Mas Gemboel,
perkenalkan saya Gilang dari Jakarta yang sedang menuntut ilmu di Bandung..
saya kira-kira udah 3 tahunan lebih menggeluti dunia permodifan mobil digital seperti ini. saya memakai nama "gilang Production".
beberapa minggu yang lalu, tiba-tiba saya tercetus untuk memdesain mobil-mobil bertemakan Indonesia.(tanpa bermaksud promosi perusahaan tertentu! hehe..)
Jadi inilah hasil-hasilnya, silahkan dinikmati! Maaf kalau dirasa kurang maksimal..
mungkin untuk instansi-instansi terkait, berminat mobilnya dibikin begini??

Gilang Bhaskara






- - - - - - -

Kreatif nian Mas Gilang ini, sampai - sampai Taksi pun pake model Hummer. Lah trus itu argonya gimandang ya ? Pasti dompetnya langsung melepuh setelah naik begituan.
Ditunggu versi mobil untuk Menteri dan Presiden Indonesianya hehe..
Mas Gembol

11 Comments:

Idub said...

Wah paling mantab desainnya mobil Pos tuh, biar orang2 jadi seneng surat-menyurat lagi yang dah mulai ditinggalkan.. hehhe :D

Anonymous said...

ck.. ck.. ck..
lang lang..

-jamur

GilangBhaskara said...

hehehe..
smoga aja instansi2 itu mao bikin yg kayak gini..

sem shady said...

keren2....

investpanas said...
This comment has been removed by the author.
Bisnis said...

ini desain angkutan yang ok punya nih keren keren lagi thanks

GilangBhaskara said...

terimakasih semuanya...

gelar gunadi putra said...

ahahhahaha kocak becak GP :))

tata perdana said...

ADa yang versi mobil tempur gak karena peralatan perang kita kayaknya parah banget.

disty-share said...

kalo da dokar dong.... kha keren tuch..

odjie said...

mantabbb...ane sk yg mobilnya tukang pos...kereeen uey....hehehe

kreatiffffffffffff