Tuesday, June 30, 2009

441 - SURAMADU

Karya : Danu Setiawan, Surabaya
07
Kata Kreator :
Jembatan suramadu sebagai kebanggan masyarakat jawa timur, terutama masyarakat kota Surabaya dan Madura. Desain kali ini lebih simple, atraktif, abstrak dan kaya warna......

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

2 Comments:

disty-share said...

mantep bgt nich kaos.. gw sebagai orang madura bangga bgt kalo kaso ini bisa bner2 dbikin.. bisa angkat nama madura.. Jadinya Madura tidak hanya dikenal dengan istilah "CAROK" nya... aq dukung deh boss...

visit blogq ya : www.disty-share.co.cc

fake said...

bikin coy,
desainya bagus bgd bisa ngangkat 3 nama : surabaya, madura, jemabatannya juga