Tuesday, June 30, 2009

437 - LOMBA MANTJING JADUL

Karya : Danang Fitriansyah, Yogyakarta
09
Kata Kreator :
Nggak tau kenapa, tapi saya sudah lupa dengan masa kecil saya di tahun 80-an..
Jadi cuma ngebayang-bayangken apakah ada lomba mancing di jadul ( jaman dulu )?
Fashion yang saya coba tampilken adalah Pemuda Indonesia yang masih SMA tapi trendnya memaksa mereka berkumis tipis, memakai topi yang pernah saya dapet di TMII menginspirasi, lengan baju hem dilipat/ dilinthing, memakai kaos sporet merah didalamnya,
lengan memakai wristband ala breakdancer,celana baggy dan sepatu cats/ kets warna putih, tali merah.
Kalau saya lahir di tahun 1978 maka kalau ada acara ini saya masih umur empat (4) tahun!

Lalu perlu saya sampaiken bahwa....ehm.
Pemasangan Logo TVRI karena cuma stesen tivi ini yang mungkin menyiarkan pada waktu itu, dan satu-satunya, bayar iuran lagi...

Untuk desain sengaja saya pilih warna-warna solid C-M -deepY -K.
Saya sendiri nggak pernah kuli disen dimanapun, pernah sih brenti dari (tiiiiiiiiiit).
Sekian dan terimakasih.

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

1 Comment:

Anonymous said...

I would like to exchange links with your site menteridesainindonesia.blogspot.com
Is this possible?