Wednesday, May 13, 2009

TEMPLATE POLITIKUS


Dear Pak Menteri Desain

iseng-iseng saya juga greget liat desain poster para calon legislatif. Nah jadi saya berfikir mungkin mereka punya templatenya untuk poster itu. jadilah saya buat template poster calon legislatif yang rata-rata begitulah susunannya (terlampir).
Sekian. Terima kasih.

Ibonk
obor_kahuripan@yahoo.com

- - - -
Senang rasanya ada Aktivis KDRI yang peduli tentang kehambaran komposisi poster calon legislatif kita.
Moga - moga dikemudian hari para desainer iklan kampanye Politikus kita lebih tergugah.
Lanjutkan!
TTD
Mas Gembol

3 Comments:

jeprie said...

Ya, betul sekali. Desainnnya sama semua, ga kreatif. Pernah liat ga ada juga politikus kalo ga salah di Jawa yang diPhotoshop, dimasukkin ke poster film spiderman n LOTR?

Aldee_Qrenz said...

sependapat sama mas jeprie....klo yg di photoshop trus dtempel di poster spiderman ato LOTR tu namanya gak kreatif...nyomot karya orang supaya diperhatikan...masi mending idenya hampir mirip tapi desain dan warna jauh berbeda...mungkin mas gembol mo bkin lomba desain template utk poster pilpres nanti...heheheheh....

ibonk said...

Kalo mau ditanggapi serius, sekarang ini memang masanya Indonesia tanggap dengan desain dan pencitraan. Kesempatan besar untuk biro-biro desain dan biro humas/citra politik contohnya fox indonesia. Bayangkan berapa banyak orang2 yang akan berkampanye mulai dari Bupati, anggota legislatif, sampai presiden dan membutuhkan jasa desain pencitraan yang bagus dan benar. Saatnya rakyat dididik sadar desain baik.