Saturday, May 23, 2009

LOGO KOTA MALANG VERSI 2

Karya : Andrean Susanto, Malang Jawa Timur

SEBELUM

SESUDAH

Malang selalu identik dengan Singo edan, di sini saya tambahkan gambar dua ekor singa.
Jargon asli Malang warisan kolonial Belanda adalah "Malang Nominor Sursum Moveor" yang berarti "Malang Kotaku, Maju Tujuanku" yang bermaksud menetralkan konotasi kata "malang" yang dalam bahasa Indonesia berarti "sial".Bentuk tugu sedikit saya stylir

- - - -

AREMANIA emang gak ada matinya :p

Salam
TTD
Mas Gembol

Link Terkait :
Malang Versi 1

7 Comments:

qodam said...

wow! berubah total !!
kompleks, estetis, orsinil.

djaka said...

Segilimanya gak nahanin, buang atau modifikasi!

Anonymous said...

keren tapi gambar singanya gak indonesia banget

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

男友建議我開情趣用品店呢。

Yulian Ma'mun said...

Singanya kayak logo negara/ klub sepakbola eropa...

Look Around (to) get inspired said...

kayaknya singanya terlalu rumit disimpelkan aja bentuknya trus yang tulisan melingkarnya mendingan jangan dipasang. cukup tulisan yang ada di banner aja.. oh ya saran.. gimana kalo logonya dibuat bundar dan warna backgroundnya jadi biru biar kayak seraagamnya arema hehe :)

best regards