Monday, May 04, 2009

IKLAN MENTERI OLAHRAGA YANG GAK BERKERINGAT


Iklan kampanye ini buat Mas Gembol sama sekali tidak mengajak badan ini untuk berkeringat..tapi yang berkeringat malah otak.
Mata jadi pedes melihat warna font yang mirip dengan warna bendera.
Fiuhh...

Berikut beberapa tipz untuk pendesain iklan ini >>

  1. Warna font jangan mirip dengan warna background, jadinya gak menonjol. Mungkin bisa pakai warna kuning atau putih. Kalau pingin tetep merah sebaiknya benderanya diposisikan di tempat lain
  2. Ya elah.. masak Presiden ditaruh paling bawah. Terkesan Pak Menteri ini mau jadi orang nomer satu ? Idealnya Pak Daud diposisi paling bawah dong.
  3. Jangan jadi tipikal desainer pemerintah. Menggunakan foto - foto ala kadarnya. Pak SBY menghadap ke bawah lah, Pak JK mendongak ke atas lah, Pak Daud aja yang posisi mukanya paling bener. Mending gak usah pake foto Presiden deh..
  4. Lebih baik lagi kalo fotonya diganti cowok cewek dengan badan mantap dan seksi. Jadinya kita yang nonton jadi sirik, dari sirik terpaculah untuk berkeringat. Kalau fotonya kayak di atas .. yaa itu tadi..otak kita yang kringeten..karena stres.
Nilai dari Mas Gembol untuk iklan ini adalah...
5,4

9 Comments:

kakve-santi said...

salam kenal.. :D
ia, masa foto fak pake kringat..

andar sihombing said...

hahaha...pak mentri,gmana setelah ditutor ditunjukin gmana yg seharusnya,tp masih harus tetep "MIRIP-MIRIP" sama yg sebelumnya..

biar kita tau mana yg salah dan benar...


ditunggu yaaa...


HIDUP DUNIA KREATIVITAS INDONESIA!!!

108CSR said...

haha..iya.. masa menteri olahraga sama sekali ga berkeringat

Salam 108CSR Your CSR Development Partner, Corporate Social Responsibility

Anonymous said...

MUNGKIN MAKSUD SBY DITARUH DIBAWAH BIAR KELIATAN TERDEPAN

BlogKiti said...

tips yang sangat bagus gan, ane mo pelajari

Kang Yuda said...

haha...lucu analisanya

anza said...

blog ini luar biasa, banyak ilmunya dan tulisannya berkualitas
maksih gan infonya, semangat bacanya
salam kenal dan sukses untuk agan...
ditunggu info terbarunya

Ria Manis said...

harusnya yang paling ganteng paling depan :)

Anonymous said...

mantap
mantap