Tuesday, April 21, 2009

339 - I'M BIMA

Karya : Agus Setiawan, Jakarta
02
Kata Kreator :
Biar wayang kita lebih dikenal di manca negara dan gak diklaim lagi sama malaysia...

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

6 Comments:

Joddie said...

Wow.. keren choey.. udah lama banget gw nggak ketemu desain-desain kayak gini.. btw aku setuju banget, pokok'e wayang nggak boleh 'dibeli' oleh sapapun..

tips belajar seo blog tutorial said...

keren banget coooiii desainnya

Anonymous said...

pak mentri disain, dibikin dunk...plis

Anonymous said...

unique juga designnya...... setuju Indonesia banget.....I agree banget dengan design yang Indonesia Banget....lebih banyak lagi ya design yang Indonesia banget ......biar keunikan negara kita lebih dikenal lagi... sekalian promosi Indonesia lewat design kaos.... build the culture image

HTM said...

Kalo di klaim sama India gimana?

FYI, Bima itu karakter dalam cerita Mahabarata yang dibuat oleh orang India....sedangkan kita semua tau kalo jaman kerajaan dulu, Indonesia banyak mengadopsi kebudayaan India.

Sebelum ngedesain, sebaiknya anda cari tau dan telusuri dulu setiap kebudayaan, sejarah atau apapun yang akan menjadi tema desain anda...

No offence...peace...

disty-share said...

wah ini baru kaos superhero sejati....