Monday, April 13, 2009

321 - ANAK MENTENG

Karya : Galuh Purnama, Jakarta
galuh
Kata Kreator :
Bangga bahwa Obama pernah tinggal di Menteng :) , Kita klaim saja sebagai alumni anak Menteng!
Salam!

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

5 Comments:

juares said...

jayus bang-bangs ...

maksa banget mending foto Bung Karno, Bung Tomo, Jen. Sudirman dll, kemudian kalimatnya "Putra Indonesia"

openmind said...

bagus kok...

emang bang obama kan anak menteng... :)

Teguh said...

hehehehe jangan ngarep, jangan mimpi ... Obama PERNAH jadi anak menteng tapi tetep dia bukan Putra Indonesia

Anonymous said...

Iya.. knp ga angkat tokoh2 Indonesia sendiri sih? dan kayaknya kita norak bgt yah kl terlalu seneng sendiri cuma gara Obama pernah tinggal di Indonesia. Kasian bgt kayaknya. Who cares gtu loh??

coba liat desain "THE REAL SUPERHEROES" nya ShirTalks deh.. itu baru gw salut!!!

Desain2 yg lainnya juga "berani2" !

Patut di hargai dan di banggakan krn karya anak2 Indonesia..

nih Url nya :

http://shirtalks.com/?binx=issue&type=month&id=mn-3

DENNY NOOR™ said...

bermain vector_nya keren...