Tuesday, March 17, 2009

WACOM YAHUD DARI HELLOMOTION!


Ada penawaran menarik nih dari kampus gaul milik Jubir KDRI yaitu HelloMotion Academy.
Buat kamu yang pingin punya Wacom Intuos 3 ada harga yahud loh!
Asal tau aja Mas Gembol dan Mas Wadit memang dari awal membuat karya - karya di KDRI rata - rata menggunakan bantuan Wacom Intuos.
Soo.. kalo uda ngebet..silahken telpun ke 021 837 919 52
Selamat bercorat coret dengan Wacom :)

4 Comments:

Sommerset said...

If I'm not wrong translating the article.. the WACOM make a sale? and I can buy through the phone number?
please reply ><

KDRI said...

not a sale, but special price :) first, you must become a hellomotion's member and then u can get the special price :)
for more detail..you can call 021 837 919 52

Anonymous said...

kalo alumni hellomotion..dpt diskon jg ga ..

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@anonym
Boleh dong :)