Wednesday, March 18, 2009

SEGAR????


Ada juga ya orang yang mau minum air kombinasi dua kaki yang mungkin masih ada kuman dan keringat plus menggunakan baskom yang belum tentu bersih...

Benar - benar otaknya telah terdesain dengan salah kaprah..

Perklenikan masih barang laku di Indonesia ini, tapi buat Aktivis KDRI...mohon jangan tiru aliran seperti ini..mending segarkan dahaga kalian dengan aliran botol galon resmi saja :)

5 Comments:

Anonymous said...

halah megawati dipuji-puji kaya dewi, udah tau presiden gagal sekarang mau jadi presiden lagi, kerjaannya ngeritik melulu, nah dulu waktu dia jadi presiden emang ngapain aja??, udah gitu iklan kampanyenya lucu banget "menyediakan sembako murah & lapangan kerja" gimana caranya tuh bu mega? kalo ngemeng doank mah gampang banget, udah gitu pake kontrak politik pula "kalo gagal bersedia didenda" hehehehe menggelikan kalo gagal bersedia mengundurkan diri atau digantung baru itu namanya kontrak politik.

cuman orang bodoh yang masuk lobang dua kali & cuman orang bodoh juga yang milih megawati jadi presiden yang keduakalinya

tapi cuman orang idiot yang mau minum air bekas cuci kakinya megawati & minum air obok-obokan batunya si ponari

MERDEKA!

Shindu B Raditya said...

wih ngeri, jadi mual liatnya...
Wong liat ponaryo eh ponari nyelupin tangannya ke air aja dah mual...eh ini kaki

Gamma said...

hal hal kaya begini terus jadi kepercayaan orang orang bodoh.

majukan pendidikan di Indonesia!

jarwo2000 said...

sama joroknya dengan aer dari ponari.
kenapa indonesia seperti ini.
Pak admin tolong di publish donk, malu-maluin negara aja. :-)

anggabian said...

wah bisa-bisa aja ya...:)