Thursday, March 19, 2009

DI SEKITAR CHELSEA

Berikut ulasan singkat oleh Jubir KDRI, Kang Wadit tentang tehnik bagaimana Stadion Chelsea memikat pengunjung-pengunjungnya.

Ketika kita berjalan menuju stadion, kita dijamu dengan foto - foto bintang lapangan dari jaman jebot hingga yang up to date. Walaupun sebagian besar saya ya ndak tau siapa mereka :P
Toh itu tidak membuat kami tidak bertindak sebagai banci foto!

Tengok saja beberapa ekspresi turis Indonesia ini... terhipnotis untuk terasa dengan dengan sang bintang

Istri Jubir tak ketinggalan untuk merasa sebagai pemain sepak bola :P

Tidak tanggung tanggung, foto segede dinosaurus pun terpajang di toko merchandisenya. Gimana gak bikin orang gatel pingin motret ?..
Walaupun sebetulnya foto itu juga membius orang untuk masuk dan beli merchandisenya hehe..namun apa daya kantong bolong di saku Pak Jubir :p

Nah di deket tempat penjualan tiket ada foto yang memanjang menghiasi pagar luar stadion. Di situ ada foto - foto berukuran asli tiap pemain.

Pasti dong ini tujuannya biar bisa foto bareng dengan pemain idolanya. Nah Mas Wadit milih foto bareng ama pelatih Chelsea aja dengan ekspresi jari telunjuk seakan menklikitik ketiak saya. Halah!

Kalo kita agak minggir sedikit, disitu tampak segerombolan tim lengkap Chelsea dan bangku kosong yang siap diduduki oleh para pengunjung.

Ekspresi bak pemain sepakbola kawakan tapi medok :p

Akhirnya perjalanan kita hanya sampai di depan stadion saja. Karena kalo mau masuk harus bayar walaupun tidak ada kegiatan. (maklum lagi bokek hehe)

Cara jitu dari manajemen stadion untuk membuat lengket kepada pengunjungnya mungkin bisa ditiru dan diaplikasikan di stadion di Indonesia.
Biar kita lebih mengenal gitu loh...

Saya aja yang gak gitu suka sepakbola jadi lumayan mengamati ketika Chelsea muncul di tv..karena sudah terhipnotis dengan aura pengalaman di sekitar stadion.

Yo wes

9 Comments:

juragan minyak said...

PERTAMAX !!!!

Resodimedjo said...

bosen liat kaos melulu...
syukurlah KDRI telah kembali seperti semula...

Resodimedjo said...

bosen liat kaos melulu...
syukurlah KDRI telah kembali seperti semula...

Resodimedjo said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Resodimedjo said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Aldee_Qrenz said...

Keren bgd Pak Jubir....Kapan-kapan main ah....

nami o fish said...

Glory Glory Man United!

hehehe..wah,kamu ngga bertemu dengan Joe Cole ya?

Yulian Ma'mun said...

Klo jalan-jalan, ngajak kita-kita dong...!

mataadit said...

caranya kayaknya kurang bisa diterapin di Indonesia klo di Indonesia ada poster pemain gitu malah di timpukin kalee mas... orang aslinya aja dipukulin apa lagi posternya di sobek-sobek... he...2222