Monday, March 09, 2009

283 - 1ND + ONE + SIA = INDONESIA

Karya :
Kadarrusman Tanjung
setangrafis-smonkey.blogspot.com
15
Kata Kreator :
saya teingat pelajaran waktu SD soal penjumlahan, jadi yah saya jumlah-jumlahin aja....
dah gitu. Indonesia itu tak bisa dipisahkan indonesia itu 1... NKRI mutlak..!

Lebih Lanjut tentang Lomba Kaos KDRI >>

1 Comment:

Anonymous said...

gimana yah gw malah kurang sreg sebab "SIA" itu adalah bahasa sunda kasar buat "kamu" malah "sia" kadang-kadang sama aja dengan ungkapan "anjing kamu" kalo buat MALING-SIA itu sih cocok banget tapi please donk jangn buat Indonesia kita ini.